الاثنين، 30 يناير 2017

Variant warna ketujuh Blue Coral untuk Xiaomi Mi Note 2 terlihat


Sebelumnya pada ajang CES 2017 memang telah di resmikan 3 buah warna baru untuk Xiaomi Mi Note 2 dengan warna yang tidak biasa yaitu adalah Green, Pink dan juga Purple, dari penamnbahan warna tersebut sampai beberapa waktu lalu di ketahui bahwa Xiaomi Mi Note 2 memiliki 6 buah variant warna yang berbeda termasuk warna regulernya yaitu Black, Silver dan juga Gold.

Pada pemberitaan terbaru kali ini, di ketahui kembali sebuah penampakan yang cukup menarik perhatian mata yaitu adalah terlihatnya variant warna ketujuh dari Xiaomi Mi Note 2 dalam balutan warna Blue Coral, tetapi sampai saat ini belum di ketahui apakah variant warna baru ini akan tersedia di pasaran ataukah hanya akan di gunakan oleh beberapa orang tertentu saja.


Alasan spekulasi diatas adalah karena pada ajang MWC 2017 nanti Xiaomi telah di pastikan tidak ambil bagian dalam ajang tersebut, jadi terasa tidak mungkin bahwa Xiaomi akan memperkenalkan warna variant baru lagi dalam waktu dekat. tetapi bisa jadi dalam event lain variant warna baru ini akan kembali di perkenalkan.

Sejauh ini belum ada konfirmasi apa-apa dari pihak Xiaomi terkait hal tersebut, dan ada juga kemungkinan warna Xiaomi Blue Coral yang terlihat saat ini adalah merupakan warna custom yang di buat oleh perorangan atau bisa juga hasil dari photoshop, untuk mengetehaui kebenarannya kita tunggu saja konfirmasi dari Xiaomi dalam beberapa waktu nanti.

sumber mydriver

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق