الأحد، 8 يناير 2017

Apakah HTC akan membuat seri baru dengan nama HTC Vive?


Kabar menarik datang dari vendor HTC saat ini yang terdapat sesuatu yang aneh pada video resmi yang mereka buat yaitu adalah seri baru dengan nama HTC Vive, sebelumnya di ketahui untuk seri Vive merupakan sebuah brand untuk gadget VR yang mereka jual, lalu apakah akan ada seri smartphone nya dari brand tersebut? memang ini masih berupa misteri.

Namun, pada video kali ini terlihat jelas bahwa nama HTC Vive di gunakan pada sebuah smartphone baru dari HTC yang menonjolkan design dan kualitas bahan yang sangat kuat, inti pertama dari video ini bukanlah menjelaskan tentang HTC Vive itu sendiri, melainkan adalah teknik kimia yang di gunakan untuk membuat kombinasi warna dan design unik pada jajaran device HTC baru, mungkin seperti itu.

Dan jika benar maka dapat kita ketahui HTC Vive kemungkinan juga meruapakan salah satu device HTC yang akan menjadi flagship tahun ini, namun untuk kabar serta rumornya belakangan belum pernah muncul dan baru kali ini saja di ketahui.


Selanjutnya yang membuat device ini menjadi tampak nyata ialah, pada satu bagian video terlihat adanya konsep smartphone ini yang di jelaskan secara singkat dari design yang di pakai tersebut, dan tidak lupa juga spesifikasinya juga di perlihatkan, lalu pertanyaannya adalah apakah benar device ini ada? untuk sekarang memang amsih belum dapat di ketahui, namun dalam beberapa waktu nanti pemberitaan ini pasti akan di ketahui kebenarannya.

sumber twitter

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق