الخميس، 5 يناير 2017

Inikah foto penampakan pertama Samsung Galaxy S8?


Banyak orang di dunia saat ini tengah menunggu device yang di gadang-gadang terbaik awal tahun 2017 ini hadir, ya benar device tersebut adalah Samsung Galaxy S8, belakangan pemberitaan terkait device ini sudah sangat sering terdengar dari pemberitaan terkait spesifikasi, fitur bahkan harganya sendiri, namun pada pemberitaan terbaru kali ini di katakan terlihat sebuah bentuk penampakan fisik dari device tersebut, lalu apakah gambar ini nyata?

Sebelum menjawab hal tersebut, perlu kalian ketahui dulu bahwa device ini di kabarkan akan segera resmi di perkenalkan pada ajang MWC 2017 bulan februari mendatang untuk designnya sendiri pada bagian depan akan menggunakan konsep border-less dengan hilangnya kemampuan tombol home yang di kabarkan akan membuat ratio layar lebih dari 90%, dan apakah foto yang sudah terlihat diatas benar? nyatanya tidak.

Alasannya adalah device yang terlihat dan di katakan sebagai Samsung Galaxy S8 tersebut nyatanya hanya merupakan device Samsung Galaxy S7 edge yang di edit dengan tidak rapi, alasannya adalah di mana letak tombol navigasi berupa fisik atau digitalnya? nyatanya sama sekali tidak ada, juga pada bagian depan smartphone sendiri tidak terlihat sama sekali ratio layar 90%, harusnya jika device ini benar Samsung Galaxy S8 maka tampilan tampak depan akan mirip dengan Xiaomi Mi Mix.

Jadi, dapat kita simpulkan gambar yang terlihat sekarang ini adalah palsu, namun dari gambar yang sudah terlihat di atas paling tidak kita bisa tahu sedikit bagaimana kira-kira design device tersebut ketika sudah resmi di perkenalkan nantinya.

sumber slashleaks

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق