الاثنين، 5 ديسمبر 2016

Resmi di konfirmasi bahwa Xiaomi Mi Note 2 versi layar datar tidak akan pernah ada


Telah banyak orang yang mengharapkan hal ini namun pada kenyataannya device Xiaomi Mi Note 2 dengan layar datar tidak akan pernah eksis begitulah yang sudah di kabarkan oleh seoarang direktur marketing dari Xiaomi, namun apakah kita harus percaya begitu saja dengan pemberitaan ini? maka jawabannya adalah bisa iya dan tidak, namun kemungkinan besarnya iya mengingat statement ini muncul langsung dari seorang marketing pada vendor Xiaomi.

Namun, hal yang menjadi begitu aneh ialah mengapa sempat terlihat versi Xiaomi Mi Note 2 pada database TENAA? dan jika itu bukan seri Xiaomi Mi Note 2 maka dapat di pastikan device besutan Xiaomi dengan layar datar mirip Xiaomi Mi Note 2 akan di beri nama yang berbeda nantinya, dan bisa juga statement itu di lontarkan agar para fans Xiaomi Mi Note 2 tidak menunggu lagi untuk rilisnya versi layar datar device itu yang di kabarkan akan di jual dengan harga yang lebih rendah, untuk apa? jelas jawabannya untuk mendongkrak penjualan Xiaomi Mi Note 2 dengan layar lengkung.

Meski demikian hal diatas yang sudah di sebutkan memang masih berupa spekulasi semata, dan seperti yang kalian tahu bahwa kabar Xiaomi Mi Note 2 dengan layar datar sudah lama muncul beserta dengan bukti-buktinya, jadi masih ada harapan terkait hal tersebut.

Dan jika benar maka versi layar datar Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki spesifikasi yang sama dengan seri layar lengkungnya yaitu dapur pacu Qualcomm Snapdragon 821 dengan kombinasi RAM hingga 6GB, dan jika hal ini terwujud maka sudah di pastikan harga jual dari device Mi Note 2 ini akan lebih rendah dari seri layar lengkungnya, namun dengan datangnya kabar resmi tersebut harapan akan versi layar datar Mi Note 2 dengan harga yang lebih rendah tidak akan terwujud, untuk kepastiannya kita tunggu saja kabar selanjuntnya di lain waktu.

sumber xiaomitoday

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق